Foto Profil Amalia Fajrina - Atlet Voli

Satu lagi pemain bola voli putri Indonesia berbakat yang berhasil meraih penghargaan most valuable player Proliga. Dia adalah Amalia Fajrina. Jump serve dan spike kerasnya selalu menjadi ancaman untuk lawan.
Amalia memang sejak kecil sudah menyukai olah raga ini. Sejak umur lima tahun dia sudah mengenal voli dari sang ayah. Berkat dukungan keluarga jua lah karir Amalia Fajrina berkembang.
Berikut Profil Amalia Fajrina:
Nama         : Amalia Fajrina Nabila
Tgl. Lahir     : 26 April 1994
Tinggi Badan     : 178 cm
Berat Badan     : 64 Kg
Reach Jump     : 281 cm
Block Jump     : 283 cm

Foto Amalia Fajrina
Foto Profil Amalia Fajrina - Atlet Voli

Foto Profil Amalia Fajrina - Atlet Voli

Bukankah setiap orang sudah ditakdirkan memiliki jodohnya sendiri-sendiri?" "Tapi cinta itu tidak jatuh begitu saja dari langit." "Begitu banyak bintang tersebar di langit. Kamu tinggal memilihnya." Ren tersenyum, mengambil napas sejenak, lalu berkata sambil menatap ke arah langit. "Kalau di langit sekarang ada bulan, kebanyakan manusia pasti lebih terpesona dengan bulan, mungkin karena bentuknya terlihat lebih besar daripada bintang. Mereka lupa kalau keindahan cahaya bulan yang sebenarnya hanya pantulan dari cahaya bintang." ~~~ "Manusia terlalu bernafsu pada perhatian." "Apa maksudmu?" "Bintang itu. Ukuran dan cahayanya memang terlihat kecil jika dilihat dengan mata telanjang. Tapi kalau kamu melihatnya lebih dekat, sebenarnya bintang itu besar dan cahayanya pun sangat terang." ... "Kalau begitu, panahkan sebuah bintang di langit itu untukku." "Akan aku lakukan kalau itu memang maumu." ... Ren terjebak masa lalu yang begitu dalam hingga sampai suatu hari dia bertemu dengan Rei. Namun ketika hendak mengutarakan perasaannya, Rei malah terpercik cinta dari Afat, lelaki yang membuat Rei merasa lebih 'pasti'. Meski sadar dirinya bukan Roro Jonggrang, Rei merasa perlu memberi tantangan pada Ren. Ia minta dipanahkan sebuah bintang! Akankah hal mustahil semacam itu sanggup Ren kabulkan? Tidak seperti bintang, cinta tak mungkin jatuh begitu saja dari langit...