Profil Andik Vermansyah-Lengkap-Update Terbaru

Andik Vermansyah adalah salah satu talenta pemain bola terbaik Indonesia yang pernah dimiliki Indonesia. Pemain bola berbakat Indonesia ini bahkan sempat dibandingkan dengan Lionel Messi. Andik memiliki skli yang baik saat mendribel bola serta kecepatan tinggi dan umpan akurat serta tendangan yang cukup mematikan sehingga banyak orang yang membandingkannya dengan Messi. Akan tetapi walau dibandingkan dengan Messi, Andik justru menjadikan CR7 menjadi idolanya.

Perjalanan Andik Vermansyah menjadi salah satu pemain bola Indonesia tidak lah mulus. Andik kecil harus berjualan es dan bermain untuk tim antar desa untuk dapat membeli sepasang sepatu bola. Hingga pada suatu ketika Andik menarik minat pemantau bakat dan membuatnya bisa masuk ke SSB dengan gratis.

Biodata Andik Vermansyah

Andik Vermansyah lahir di Jember, 23 November 1991.
Tinggi Badan 162 cm
Posisi Bermain: Second Striker, Right Midfielder, Right Forward
Tim Favorit Real Madrid, Juventus, Persebaya
Makanan Favorit : Tempe Penyet
Pemain Idola : Cristiano Ronaldo
Orang Tua: Saman & Jumiah

andik vermansyah indonesia

Si Lincah Andik mulai menarik perhatian penikmat bola Indonesia ketika bermain baik di SEA GAMES 2011. Andik bermain untuk Timnas Indonesia U-23 dan berhasil mendapatkan satu tempat reguler. Andik membayar kepercayaan itu dengan mencetak satu gol perdananya.

Prestasi dan poplaritas Andik semakin menanjak ketika Timnas U-23 bermain melawan LA Galaxy dalam pertandingan persahabatan di Gelora Bung Karno. Andik menunjukkan skil hingga mengundang pujian dari pemain dan pelatih La Galaxy bahkan Beckham harus memberikan tackel keras kepada Andik karena tak mampu menghadangnya. Di akhir laga Beckham bertukar jersey denga Andik sebagai tanda maaf.

Karir Bermain Andik Vermansyah

Karir Junior
2007-Persebaya Surabaya
2008-PON Jatim
2008-POM Asean

Karir Profesional
2008--- Persebaya Surabaya

Andik adalah talenta terbaik Indonesia yang dapat membawa Timnas Indonesia Berjaya. Andik Sangat mencintai sepak bola dan mencintai Timnas Indonesia lewat sebuah tulisan di kaos, Andik merayakan selebrasi dengan menunjukan tulisan "Bersatulah Sepak Bola Indonesia".