Profil Jack Brown - Lengkap-Update Terbaru - Pemain Bola Indonesia

Biodata Jack Brown

Jack Brown merupakan pemain bola Indonesia keturunan dari pasangan Indah Brown(Indonesia) dan Lance Brown(inggris). Jack Brown lahir di Jakarta 2 November 2001. Pertama kali Jack Brown dikenal adalah ketika Jack mengikuti football summer camp MUSS di Singapore dan berhasil mengalahkan ratusan pesaing hingga Jack kecil berhak menuju OldTraford. Jack Brown berhasil meraih point tertinggi dan menjadi pemenang The World Final Skill Contest 2012 MU School Soccer.

foto jack brown indonesia


Skil Jack sudah terlihat sejak kecil seperti dikatakan ibunya, Indah Brown. Jack sangat menyukai sepakbola dan sering berlatih bersama kakaknya George. Sungguh membanggakan pemain bola berbakat Indonesia ini memenangkan ajang tersebut. Jack juga mengaku seorang Indonesia kepada Sir Alex Ferguson "I'm Indonesian". Pemain muda Indonesia yang bertalenta ini akan menjadi aset berharga jika memperkuat Timnas Indonesia.

Akan tetapi Jack mengatakan seuatu saat nanti dia ingin memperkuat Timnas Three Lion Inggris bukan Timnas Indonesia. Jika hal ini benar maka Indonesia sudah kehilangan seorang pemain bola muda berbakat.

Karir Jack Brown Indonesia